Spek Coolpad R108 Teranyar 2016

Spek Coolpad R108 Teranyar 2016

Spek terbaru Coolpad R108 – Vendor ponsel mulai sejak China & berdatangan melebarkan sayapnya di bursa ponsel dunia pun Indonesia. Salah satu pabrikan berasal China Coolpad pula menurunkan promosi handphone – hp terbarunya di Indonsia. Seperti sering kita saksikan disuper market – supermarket, Vendor Coolpad lakukan promosi dengan cara agung – besaran. Salah tunggal hp Coolpad kreasi lama yakni Coolpad R108.

Spek Coolpad R108

Salah satu smartphone bikinan Coolpad ini memiliki layar yg besar ialah 5.5 inch. monitor yang lebar akan menciptakan kita lebih leluasa dekat mengoperasikan beberapa feature yang ada di dalam sistem android.

Desain yang cukup menarik bersama balutan bahan yg berkwalitas dapat menciptakan Coolpad R108 pass diminati dipasaran. layar semenjak Coolpad R108 mempunyai resolusi 720 x 1280 dengan kerapatan corak 267 ppi pixels. monitor masih telah dilindungi Corning Gorilla Glass + 2.5D Glass Screen.

Internal memori yang disematkan di dalamnya sebesar 16 GB. Namun kita dapat meneruskan dgn eksternal memory berkapasitas 32 GB. buat daya muat RAM terbilang cukup akbar adalah 3 GB. Ini adalah salah satu kelebihan Coolpad R108. Yup, RAM 3 GB dapat terasa pass longgar pada menjalankan sekian banyak aplikasi android yg menguras lokasi memori.

Untuk sektor mesin telah di bekali Qualcomm Snapdragon 415 juga procesor bertipe Octa-Core 1.4 Ghz Cortex. bagian grafis bakal dibekali bersama Adreno 405 dgn penampakan interface CoolUi. tampilan layar dgn tepa imitasi dapat mempromosikan Coolpad R108 nampak makin Cool biarpun Os android Lollipop.
Coolpad R108 di bekali dgn Dual SIm sehingga kita mampu memanfaatkan alternative dua card operator. feature koneksi internet masih terbilang lengkap mula permulaan wifi, hotspot juga lain lain.

Sektor kamera penting dibekali dengan camera berkekuatan 13 MP bersama hanya satu lampu flash. feature autofocus pula di sematkan kedalamnya supaya memperoleh objek bidik yang lebih baik untuk kamera sektor depan di bekali bersama kamera berkuatan 5 MP. pass apik buat mendapatkan kualitas poto selfie yang menarik bagi kamu
Untuk video dapat mengahsilkan rekaman sampai 1080p@fps. pass baik terhadap mendapati bikinan rekaman dengan kecepatan seperti itu.

Untuk baterai memang lah tak terlampaui gede yaitu cuma berkapasitas 2.500 mAh betipe non-removeble. Baterai hp dapat dibekali dengan fitur Quick Charging.

Harga Coolpad R108

Harga Coolpad R108 terbilang cukup mahal di kelasnya. dgn perincian yang ditawarkan, harga dari Coolpad R108 lumayan mahal. beberapa spesifikasi yang terlihat pelik seperti resolusi monitor volume baterai, kegairahan camera depan.

Namun sekian banyak kelebihan di bagian feature & patut dipertimbangkan seperti adanya pemeriksaan fingerprint sedang USB OTG. Nah itulah review uraian semula harga Coolpad R108, semoga bermanfaat buat anda seluruhnya yang tengah mencari harga telepon selular 4g paling murah berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar