Perbedaan dan Perbandingan Xiaomi Mi 4 juga Mi 4i

Kali ini kita dapat melihat perbedaan Xiaomi Mi 4 kembali Xiaomi Mi4i. ke-2 telpon pintar ini memiliki rentang ketika perilisan beberapa bulan Yah, lumayan lama sih, namun apakah smartphone versi terkini dapat selalu lebih baik di seluruhnya bidang di bandingkan dgn mobile phone buatan lama? Ok silakan kita lihat saja uraian bersumber Xiaomi Mi 4 pun Xiaomi Mi 4i



Perbedaan spesifikasi Xiaomi Mi4 pula Xiaomi Mi4i

Kedua ponsel canggih dibekali dgn jaringan 4G berkecepatan tinggi yg menciptakan internetan kita semakin lancar & menyenangkan. guna sobat yg hobi banget download pasti akan teramat antusias dengan jaringan 4G yang menciptakan trik unduh lebih cepat.

Xiaomi Mi4 durilis bulan Juli 2014 meskipun Xiaomi Mi4i dirilis terhadap bulan April 2015. dgn rentang dikala yang cukup lama tesebut, haruslah ada perbedaan yg autentik – benar signifikan.

Kedua smartphone mempunyai luas monitor yg identik merupakan se gede 5.0 inch. terhadap resolusi masih terbilang tinggi dengan 1080 x 1920 pixels dgn kerapatan layar se gede 441 ppi. pada monitor Xiaomi Mi4 tidak dilindungi protection Glass malahan Mi4i dilindungi bersama proteksi Corning Scratch-resistant glass. Ini salah satu kelebihan semenjak Xiaomi Mi4i.

Untuk Xiaomi Mi4 berulang disematkan Os Kitkat melainkan buat Mi4i telah di bekali dgn OS Lollipop. berita teranyar yg muncul, kepada Mi4 dapat diupgrade sampai dgn V.6.0.1 yakni Os Marsmallow. pasti ini ialah salah wahid kelebihan dari Xiaomi Mi4 version lama.

Untuk lokasi daya simpan keduanya serupa – sama memakai 16 GB/32 GB. Namun kapasitas RAM tidak serupa Xiaomi Mi4 dibekali dgn RAM 3 GB lagi pula Mi4i cuma 2 GB. Perbedaan daya muat RAM ini tentu membuat perihal yg pass menarik. Pasalnya, versi lama yang biasnaya mempunyai perincian yang lebih tinggi, sebaliknya dekat sample persoalan mobile phone Xiaomi ini makin terbalik bagi daftar RAM. tetapi bidang RAM tidak sedikit dipertimbangkan oleh seputar pencari gadget.

Sektor video dan memiliki perincian yg berlainan Mi4 lama di bekali dengan produk rekaman menggapai 2160 @30fps tetapi tetapi Mi4i sanggup menghaislkan rekaman video 1080@30fps. fitur video berasal Mi4 version lama semula kelihatan lebih kumplit dengan adnaya HDR.

Untuk kamera keduanya dibekali bersama antusiasme lensa yang serupa ialah 13 MP bagi camera mutlak padahal 5 MP untuk kamera di sektor belakang. Xiaomi Mi versi lama hanya dibekali dengan satu LED Flash meskipun kepada Xiaomi Mi4i sudah di bekali dgn dual LED Flash (Dual Tone).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar