Review Google Pixel, Siap Hadang iPhone 7?

Review Google Pixel, Siap Hadang iPhone 7?
Google hasilnya menyusutkan smartphone sendiri-merek, Pixel, guna menantang sirah Apple terhadap dan meninggalkan pengalaman Android premium bersama hardware yang disesuaikan dgn perangkat lunak oleh beberapa orang yang memang membuatnya ..

Smartphone baru di terima lini Nexus Google guna perangkat dan kongsi mengklaim bahwa Pixel kini 100% Google, tidak seperti piranti Nexus mana Google disediakan software dan mempunyai beberapa bisikan ke dekat piranti namun tak kontrol total telephone Pixel bergabung dengan Pixel C Android tablet dan Chromebook Pixel sbg terutama perangkat di-rumah Google.

Tapi guna Google, Pixel tak cuma ponsel pintar itu referendum berkenaan apakah Google sbg merk menjual.

Pixel yg lebih tebal di salah satu pucuk padahal kamu tampaknya tidak menonton melainkan satu orang menunjukkan itu. foto Samuel Gibbs bagi Guardian

Dengan badan seluruh metal semua kaca display, rock-solid menyebabkan pemindai selidik jari dan headphone socket, Pixel kutu sebahagian gede boks diinginkan mulai sejak ponsel pintar top-end, hanya kurangnya waterproofing. Ini sebentar tidak serupa menguber juga dgn panel kaca yang membatinkan sepertiga bidang atas belakang dan irisan-bentuk yang lebih tebal di sektor atas dan memperdayai camera benjolan. gimana merenggut itu yaitu sbg satu buah design memberi opini.

Pixel yg merasa agung di tangan, dgn pinggir baik membengkok dan sisi datar yg membuatnya mudah buat pegangan dan berpegang pada elemen ini serta tak terlalu tebal, bersama bentuk irisan yang berarti sebentar anda pegang merupakan slim dan mempunyai distribusi rumit yg baik.

Di dasar Pixel ini merupakan 7.3mm tebal dan susah 143g. di bandingkan dengan kejuaraan yakni Apple 7.1mm tebal, 138g iPhone 7 dan Samsung 7.9mm tebal, 152g Galaxy S7, Pixel ialah pas di juga Ini lebih tipis semenjak tahun lalu 7.9mm tebal Nexus 5X dan tapi 7g lebih berat.

Pixel mempunyai 5in penuh layar HD AMOLED di bidang depan, yang membuatnya salah wahid ponsel canggih premium yang lebih mungil sedia dengan kebanyakan orang lain yang memiliki 5.1in atau layar yang lebih gede monitor melubangi dan bertabiat bersama kulit hitam dalam dan sisi pandang yang amat baik Ini relatif mudah dibaca di kolong binar surya serta-merta lagi membuatnya menjadi salah satu mengutarakan paling baik dipasang ke ponsel pintar meskipun tak sebagus Samsung paling baik   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar