Kamis, 13 Oktober 2016

Samsung Akan Produksi Galaxy S7 Lebih Banyak Lagi

Samsung Akan Produksi Galaxy S7 Lebih Banyak Lagi

Dihentikannya penjualan dan produksi Galaxy Note 7 menyisakan peluang guna sekian banyak mobile phone Samsung yang lain produsen Korea Selatan ini diperkirakan bakal menangkarkan produksi Samsung Galaxy S7 bagi isikan celah kekosongan yang ditinggalkan Galaxy Note 7.Hal ini masuk ingatan sesudah berlangsung bermacam peristiwa yang menghasilkan produsan awal Korea ini Merugi.

Tapi ketentuan ini sejatinya tidak demikian mengagetkan Seperti diberitakan sebelumnya seiring dihentikannya penjualan Galaxy Note 7, Samsung memprediksi bakal mendapatkan penurunan pendapatan. maka strateginya mementingkan ponsel lain yg tak kalah andal dengan cara feature dan unjuk kerja menjadi masuk akal.

Demi memuluskan tujuannya itu, Samsung sedang dinamakan telah mulai menggeber produksi dan pemasaran Galaxy S7. Intinya Samsung tidak ingin costumer yang tadinya berpotensi memboyong atau telah menggunakan Galaxy Note 7 beralih ke pesaing.

Tapi rangkaian Galaxy S7 bukan satu-satunya yang jadi andalan Samsung, seperti yang telah beta kutip permulaan rud-Arsenio.com, Kamis (13/10/2016), pembuat negara Ginseng ini lagi mempercayakan Galaxy A8 version 2016 pada melakukannya. walau bukan telepon selular flagship, Galaxy A8 2016 di bekali spesifikasinya warga atas. Samsung membekali hp ini bersama prosesor Exynos 7420 yg pada awal mulanya diperlukan rangkaian Galaxy S6.

Kabar merampas masih datang mulai sejak Galaxy S8. tak sedikit spekulasi yg menyatakan seandainya Samsung pun memperhitungkan kehadirannya menjadi lebih serentak Konon Galaxy S8 mungkin saja dapat dirilis seputar bln Februari atau maret bila tebakan ini terbukti.

Tapi pasti saja kabar itu pun spekulasi maka pun harus menunggu peneguhan bersumber Samsung sendiri. seluruh gadget lovers tetnuya ingin mengetahui antrean asal handphone pintar terkini Samsung dimana sebelumnya meraup kegagalan terhadap Samsung Galaxy Note 7. Kita alam saja info asal pabrikan dari negara ginseng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar