Susu Formula Terbaik Untuk Bayi Agar Pertumbuhan Maksimal

Susu Formula Terbaik Untuk Bayi - Setiap ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya yang baru lahir di dunia, terutama yang berkaitan dengan pencapaian nutrisi. Semua orang setuju bahwa ASI adalah makanan terbaik untuk bayi berusia 1 hingga 12 bulan. Amy Spangler menyebutkan bahwa ASI mungkin bukan pilihan pertama orang tua, tetapi ASI adalah pilihan terbaik untuk setiap bayi di dunia! Namun, karena beberapa faktor, seperti ketika ibu kudu kembali bekerja setelah melahirkan atau karena alasan pribadi, seorang ibu mungkin harus kudu memberi susu formula tambahan.


Susu Formula Terbaik Untuk Bayi
Nah selanjutnya, Anda dapat menemukan formula 5 bayi terbaik yang mampu menjadi referensi terbaik dari formula di pasar yang kami ambil dari https://kandunganmakanan.my.id/susu-formula-terbaik-untuk-bayi-1-tahun-keatas/

1. Similac Advance

Bagi Anda yang mengikuti formula terbaik untuk bayi, Similac Advance mungkin menjadi pilihan terbaik. Susu Similac Advance diberi label bebas GMO, membuatnya lebih aman untuk bayi dari usia 0 hingga 6 bulan. Sang ibu tidak perlu khawatir dengan pencapaian nutrisi bayi. Similac Advance juga memiliki jumlah nukleotida yang sangat besar, hampir dua kali lipat dari formula bayi.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa sejumlah besar nukleotida mampu meningkatkan pertumbuhan sistem kekebalan pada bayi. Tingkat kalori yang sama adalah 20 kalori per ounce. Susu formula 1 kurang populer di Indonesia, tetapi dari faktor gizi, kemajuan serupa paling baik dalam kategorinya.

2. Enfamil
Susu formula terbaik untuk bayi lain adalah Enfamil, dan popularitas formula satu tidak terbantahkan! Enfamil's infant formula juga mengandung label bebas GMO, menjadikannya bahan yang ideal untuk pertumbuhan otak bayi. Sama halnya, formula Enfamil juga memiliki kadar DHA / ARB serupa dengan ASI. Susu formula bayi terbaik untuk bayi sangat kaya akan vitamin B12, C, E, fosfor, seng, yodium, magnesium, selenium, dan orang lain. Selain itu, persiapan Enfamil juga memiliki tingkat prebiotik yang sangat baik untuk taring anak.

Anda dapat membeli susu Enfamil untuk paket ini 0-12 bulan. Orami Bilna kaleng hanya 155.000 rupee tambahan dapat didiskon hingga 2,5% berkat Gift.ME.

3. Bebelove
Formula terbaik untuk bayi lainnya adalah rumus Bebelove. Bahkan banyak orang telah menyebutkan bahwa formula ini mampu membawa dampak bayi yang lebih besar dalam waktu yang sangat singkat. Rumus Bebelove memiliki banyak variasi, tetapi secara keseluruhan, tingkat nutrisinya cukup untuk kebutuhan gizi bayi. Selain itu, kandungan FOS prebiotik juga sangat baik untuk pertahanan tubuh anak akan menyerang bakteri jahat. Rumus Bebelove juga sangat kaya zat besi dan kalsium, yang membantu bayi menghindari anemia dan kekurangan zat besi.

Bebelove terdiri dari Bebelove 1 dan Bebelove 2. Bebelove 1 adalah formula terbaik untuk bayi usia 0 hingga 6 bulan. Bebelove Milk Formula 1 adalah suplemen ASI dan mampu memberikan suplemen nutrisi untuk bayi dari 0 hingga 6 bulan untuk pertumbuhan dan pertumbuhan sempurna. Dalam formula bayi, Bebelove 1 memiliki kandungan FOS prebiotik yang dikenal untuk melindungi manfaat pencernaan. Rumus Bebelove 1 tidak mengandung tambahan gula, yang membuatnya aman untuk dikonsumsi dan tidak akan berdampak pada obesitas.

Bebelove 2 didedikasikan untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Nutrisi juga diperlukan kudu ditambahkan seperti yang direkomendasikan oleh ahli gizi dan profesional kesehatan. Alih-alih membingungkan dan menjengkelkan, Anda dapat memilih formula terbaik untuk Bebelove 2. Susu formula Bebelove 2 adalah rekomendasi dari seorang profesional kesehatan. Bebelove 2 memiliki kandungan FOS prebiotik dan ditingkatkan dengan laktoferin untuk meningkatkan kapasitas kekebalan bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar