Huawei 8 ulas handphone pintar Huawei murah hanya sedikit brilian

Honor 8 yakni smartphone teranyar permulaan sub-merek Huawei lebih murah. Ini tak lagi mencacah biaya juga sebagai kisaran lalu namun Huawei sudah diperas sebahagian akbar permulaan apa yg bagus menyangkut andalannya P9 ponsel canggih ke pada sesuatu yang anggaran hampir 20% lebih sedikit menjadi kamu benar-benar butuh kepada memberhentikan lebih alamat £ 400 guna telephone yang akbar lagi?

Kaca buntut dan refleksi bervariasi cahayanya menciptakan struktur yg mengunggut foto Samuel Gibbs terhadap Guardian

Honor 8 dollar brand terkini untuk mobile phone logam-bertubuh dengan kaca depan dan belakang dan besi di seputar segi Ini yaitu biasa desain menghela yang terasa amat padat.

Sisi metal melengkung enteng buat menjaga cengkeraman, berkah bezel layar sesak sementara bidang buntut memiliki desain layering menghela yg menggambarkan sinar bagi sisi yg tidak sama version biru amat cantik di bawah cahaya mentari malu kemudian bahwa kamu kemungkinan akan ingin memasukkannya ke dalam permasalahan pelindung bagi membendung menghancurkan ke-2 belah pihak.

Pada 7.5mm tebal, Honor 8 adalah handphone ramping susun dengan apik dibandingkan bersama kejuaraan sama-harga, termasuk 7.9mm tebal LG Nexus 5X dan OnePlus tebal 7.4mm 3. Ini kembali alamat susah badan yang persis melainkan tidak memiliki perihal yg menonjol permulaan belakang - gila bagi ponsel canggih slim pada beberapa thn terakhir.

Layar 5.2in baik tapi tidak dahsyat bersama corak yg amat sangat jenuh kulit hitam diredam dan segi pandang yang baik.
spesifikasi

monitor 5.2in full HD LCD (424ppi)
Processor: Octa-core Huawei Kirin 950
RAM: 4GB RAM
daya simpan 32GB + microSD card
sistem pemotongan Android 6.0 dengan Emotion UI 4.1
camera 12MP camera buntut kembar 8MP camera menghadap ke depan
Konektivitas: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, USB-C dan GPS
Dimensi: 145.5 x 71.0 x 7.5mm
berat 153g

Snappy bersama daya liat baterai yang pass baik

Honor 8 menggunakan Huawei octo-core Kirin 950 dan memiliki 4GB RAM, membuatnya jadi smartphone yang sangat bisa paling utama di lembah £ 400.

Kinerja hanya sanggup digambarkan yang merupakan menerok dgn sedikit di kiat lag nampak di mana saja, meskipun diskrepansi berat Huawei terhadap Android - lebih kepada nanti Honor 8 akan sanggup menyuluh apa pula pass tidak sedikit insan gaya-gayanya dapat cobalah dan melaksanakan dengan itu, semenjak game ke editing photo tidak dengan banyak keluhan   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar