Senin, 07 November 2016

Mengetahui Kualitas Layar LG V20


Meskipun layar sekunder hp LG V20 ini adalah salah satu mengangkat alis, itu adalah satu primer saya akan mengomentari pertama. Keuntungan utamanya adalah ukurannya yang besar dan resolusi tinggi - ciri khas yang membuat kegiatan seperti game, menonton video, atau web browsing, kesenangan. Pada sisi negatifnya, ini jauh dari layar warna-akurat paling kita pernah diuji. Dengan suhu warna sekitar tanda 9000K, layar membuat kulit putih muncul kebiruan. Tentu, rata-rata pengguna mungkin tidak akan terganggu oleh itu, tapi cacat menjadi mencolok setelah Anda menempatkan V20 sebelah layar dengan reproduksi warna yang akurat. Sebuah jalan di sekitar kelemahan ini untuk mengaktifkan Comfort View modus pada pengaturan rendah.

Sekarang aku sudah disebutkan itu, Comfort View adalah filter cahaya biru dibangun ke antarmuka pengguna V20 ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa cahaya biru mungkin bermain-main dengan kita tidur, maka itu adalah ide yang baik untuk memiliki fitur diaktifkan pada malam hari. (Meskipun cara untuk mendapatkan tidur malam yang baik adalah untuk tidak menggunakan telepon sama sekali sebelum tidur.) Dan sementara Comfort View bagus memiliki, itu akan lebih baik jika aku punya pilihan untuk itu menyala secara otomatis setelah matahari terbenam atau waktu yang telah ditetapkan.

Selain itu, malam-waktu digunakan umumnya nyaman, seperti kecerahan layar berjalan cukup rendah. Dan ketika keluar di siang hari, aku tidak pernah punya masalah dengan visibilitas layar itu. Hal ini cukup terang untuk tetap terlihat bahkan pada hari yang cerah.

Adapun layar sekunder ditempatkan di bagian atas, sebenarnya merupakan fitur bagus - salah satu yang diadopsi dari V10. Layar sekarang cerah, bagaimanapun, dan font yang lebih besar, yang membuat segalanya lebih mudah untuk melihat, bahkan pada sudut.

Bagi yang belum terbiasa, tujuan layar kedua V20 adalah untuk melayani sebagai widget macam, tersedia setiap saat, di aplikasi apapun. Ketika telepon dalam siaga, bertindak terutama sebagai ticker pemberitahuan, tetapi juga memberi Anda kontrol atas pemutaran musik dan berbagai pengaturan cepat. Dan jika Anda tidak menyukainya karena alasan tertentu, Anda bebas untuk mematikannya.

Kunci untuk membuat sebagian besar layar sekunder V20 adalah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini akan memakan waktu beberapa menit, tetapi akan menghabiskan waktu dengan baik, seperti beberapa pilihan terbukti sangat berguna. Misalnya, layar dapat diatur untuk daftar 5 aplikasi terbaru Anda di sana, dan Anda dapat beralih dengan tekan sederhana. Atau Anda dapat memiliki cara pintas ke 5 dari aplikasi favorit Anda. kontrol media juga merupakan pilihan, yang berarti bahwa Anda dapat mengakses Spotify atau pemain saham musik setiap saat.

Untuk menjadi jelas, Anda tidak terbatas pada fungsi tunggal. Anda dapat beralih antara layar dengan menggesekkan kiri atau kanan, dan yang saya sebutkan di atas adalah yang saya temukan paling praktis. Anda juga mungkin memiliki 5 kontak favorit terdaftar di sana, atau deretan tombol beralih untuk berbagai pengaturan, atau di samping Anda acara kalender, atau bahkan "tanda tangan" - deretan teks yang bisa Anda sesuaikan.

Tapi layar kedua LG V20 adalah tidak cukup sempurna. Satu hal yang saya temukan menjengkelkan adalah bahwa ketika pemberitahuan tiba, itu hanya ditampilkan selama beberapa detik, memberi saya kesempatan untuk benar-benar membacanya. kesusahan lain adalah bahwa layar, yang ditempatkan di bagian atas, praktis tidak terjangkau dengan satu tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar