Hotel Murah di Bandung Yang Memiliki Kolam Renang

Hotel di Lembang Bandung dengan kolam renang Anda tidak bisa berpaling dari keindahan kota Bandung? Tentu saja, karena Bandung memiliki sejuta pesona yang membuat Anda sulit melupakannya. Dari tebing hijau Keraton hingga Dago Up, arsitektur kolonial yang indah di Jalan Braga, dan sepiring lezat Bandung Siomay di Jalan Riau. Selain terkenal sebagai tempat pertemuan anak-anak muda, Bandung juga terkenal memiliki banyak kunjungan keluarga.

Hotel di Lembang Bandung dengan kolam renang

Kampung Gajah, Pasar Apung, Saung Angklung Udjo dan Trans Studio adalah empat dari sekian banyak kunjungan keluarga di Bandung yang dapat Anda pilih. Tetapi jika Anda pergi dengan keluarga Anda, bagaimana dengan perumahan? Jangan khawatir, karena ada banyak hotel di Bandung yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Jadi bagaimana dengan cadangan?

1.Gumilang Regency Hotel

Berlokasi strategis di restoran, perbelanjaan, kawasan bisnis kota Bandung, Gumilang Regency Hotel menyediakan tempat yang paling kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari-hari sibuk Anda. Pusat kota berjarak sekitar 5 km dan bandara dapat dicapai dalam 25 menit. Dengan atraksi utama kota ini seperti Wonderland Elephant Village, Jendela Alam, Taman Budaya Jawa Barat dalam jarak dekat, pengunjung ke hotel hanya akan menyukai lokasinya.

WiFi gratis di semua kamar hotel disediakan oleh internet di Bandung Cifo, layanan pembersihan harian, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan barang, dan fasilitas lainnya yang membedakan Gumilang Regency Hotel dekat Farm House Lembang oleh GHM dengan hotel murah lainnya di Bandung di kota ini.

Banyak kamar hotel menyediakan televisi dengan layar datar, akses internet - jaringan Wi-Fi (gratis), AC, layanan bangun tidur.

Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel-hotel murah di Bandung, termasuk pusat kebugaran, lapangan golf (sekitar 3 km), fasilitas hotel dengan kolam renang pribadi, spa, pijat. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Gumilang Regency Hotel dekat Farm House Lembang by GHM. Pemesanan Hotel Gumilang ??

2. Stevie G Hotel

Hotel di Lembang dengan kolam renang

Pesan hotel di Bandung dengan fasilitas lengkap Stevie G Hotel Bandung Hotel desain yang menawarkan akomodasi butik di Bandung Di Stevie G Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa di rumah. Untuk bermalam, hotel ini menawarkan layanan dan fasilitas terbaik. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan laundry / dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, bar / pub, kotak penyimpanan aman dapat dinikmati di hotel ini.

3. Travello Hotel

Hotel di Bandung Dengan fasilitas layanan lengkap Travello Hotel Baik Anda bepergian untuk bisnis atau dalam perjalanan bisnis, Travello Hotel dekat Farm House Lembang adalah pilihan yang cocok untuk akomodasi di Bandung. Hotel ini terletak di Bandung menjadikannya pilihan ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Pemesanan hotel Bandungi yang murah dan strategis di Bandung menawarkan akses mudah ke nasi Destisurabi di kota ini.

Ambil kesempatan untuk menikmati layanan dan fasilitas hotel yang tak tertandingi di daerah Bandung ini. Fasilitas hotel budget terbaik di Bandung termasuk jaringan WiFi gratis di semua kamar hotel di Bandung yaitu Cifo, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Hotel Di Bandung dengan fasilitas lengkap untuk tamu dengan kebutuhan khusus, check-in / check-out kilat. Nikmati fasilitas berkualitas tinggi selama masa tinggal Anda di sini. Beberapa kamar hotel memiliki akses Internet WIFI di Bandung Cifo (gratis), kamar bebas rokok, AC, layanan bangun tidur, tersedia untuk membantu Anda.

Referensi: http://promohargaterbaik.biz.id/penginapan-murah-dibandung-dibawah-100-ribu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar